Notification

×
iklan

Program Bermasa Bupati Kasmarni Sangat Bermanfaat dan Dinikmati Masyarakat Desa Tasik Serai Timur

Jumat, 16 Desember 2022 | 12.19.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:54:31Z


PenaRaja.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau merealisasikan Dana Bermasa dari program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan melaksanakan beberapa pembangunan dan kegiatan lainnya.


Di item pembangunan, pengerjaan semenisasi dikerjakan di 3 Dusun, diantaranya di Dusun Mempoleh Gending tepatnya di RT.005/RW.001, di Dusun Petaling Jaya tepatnya di RT.003/RW.003 dan di Dusun Banja Bakal RT.004/RW.001.


Selain pengerjaan fisik, Pemdes juga menggelar perlombaan bagi masyarakat desa, Bimtek pendamping desa dan pemberdayaan 10 program PKK.

Kades Tasik Serai Timur Erwin Siahaan berharap agar program unggulan Pemkab Bengkalis Dana Bermasa ini terus berkelanjutan untuk mempercepat pembangunan guna meningkatkan perekonomian masyarakat di desa.

"Atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat desa, kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Kasmarni, S.Sos Bupati Bengkalis, program Dana Bermasa 1 Milyar satu desa sangat bermanfaat dan yang bisa dinikmati  masyarakat desa. Semoga Bengkalis Maju, Bermarwah dan Sejahtera. Salam Bermasa," ungkap Erwin Siahaan. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan