Notification

×
iklan

Satlantas Polres Bengkalis Ajak Warga Sekitar Kantor Sholat Goib Untuk Korban Gempa Bumi Di Cianjur

Jumat, 25 November 2022 | 15.56.00 WIB Last Updated 2023-01-19T23:33:11Z
Foto: Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar Sholat Jum'at dan Sholat Ghoib bersama Jamaah Masjid Jannatul Ma'Wa

Bengkalis (Riau), PenaRaja.com - Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, SH., MH mengajak personilnya bersama warga sekitar Kantor Satlantas Duri untuk melaksanakan Sholat Jum'at Berjamaah dan Sholat Ghoib di Masjid Jannatul Ma'Wa Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Jum'at 25 November 2022, sekira pukul 12.00 Wib.

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK melalui Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan Sholat Ghoib ini bertujuan untuk mendoakan korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat.

"Setelah kita melakukan Sholat Jum'at, kita lanjutkan Sholat Ghoib. Kita do'akan masyarakat yang terkena musibah gempa bumi agar tabah dan kuat menerima ini. Demikian juga kita mendo'akan masyarakat yang meninggal dunia akibat kena gempa, semoga Amal Ibadah para orangtua, sahabat dan juga masyarakat lainnya yang telah mendahului kita karena gempa ini diterima oleh Allah SWT, amin", kata Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar, SH., MH.

Diakhir, Kasat Lantas Polres Bengkalis mengatakan, "Selain Ibadah Jum'at dan Sholat Ghoib, kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kedekatan Polri kepada masyarakat", tutup AKP Kaliman. (Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan