Notification

×
iklan

Rutin, Polisi Gelar Strong Point Di Pasar Jalan Sudirman Secara Humanis

Rabu, 23 November 2022 | 10.09.00 WIB Last Updated 2023-01-19T23:34:16Z


Inhil (Riau), PenaRaja.com - Tak kenal lelah, personil Samapta bersama Satlantas Polres Rohil kembali melaksanakan kegiatan rutin Strong Point di Pasar Jalan Sudirman Kota Tembilahan, Rabu  (23/11/2022).

Hal ini terpantau sejumlah awak media saat melintas disana, persisnya di depan salah satu warung kopi yang cukup santer namanya yakni "Suka Damai", yang berada tidak jauh dari Pasar tersebut 

Tampak Polisi dalam melaksanakan tugasnya secara humanis kepada masyarakat disana, hal ini juga untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan lancar saat berlalulintas di tempat yang terbilang ramai itu.

Hal seperti ini merupakan harapan masyarakat dimana Polisi menjalankan tugas mulianya menuju Polri yang Presisi dengan melayani masyarakat secara humanis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pada umumnya.

Kasat Samapta Polres Inhil, AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan kegiatan Strong Point yang dilaksanakan oleh personil Samapta bersama Satlantas Polres Inhil tersebut bertujuan untuk terwujudnya Sitkamtibmas yang aman terkendali, khususnya aktifitas di seputaran Pasar. (Mhd)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan