Notification

×
iklan

Pilkada Bengkalis, Sampai Hari Terakhir Hanya Kasmarni yang Mendaftar ke DPC Demokrat, Kemarin Diundang ke DPD

Minggu, 19 Mei 2024 | 07.12.00 WIB Last Updated 2024-05-19T00:12:12Z

 


Balon Bupati Bengkalis Kasmarni [baju putih]berphoto bersama dengan pengurus DPD Demokrat usai menyampaikan visi dan misi di Kantor DPD Demokrat Riau, Sabtu [18/5/2024]. [Photo ist]

Penaraja.com - Sampai batas waktu pendaftaran bakal calon Bupati [Kepala daerah] Kabupaten Bengkalis yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang [DPC] Partai Demokrat hanya Kasmarni yang mendaftar dan mengembalikan formulir. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis Nur Azmi Hasyim kepada awak media, Sabtu [18/5/2024] melalui telepon seluler, saat mendampingi proses tahap kedua penjaringan balon kepala daerah di Kantor Dewan Pimpinan Daerah [DPD] Demokrat di Pekanbaru.


"Sampai hari penutupan beberapa hari lalu, hanya buk Kasmarni yang mendaftar, dan sekarang prosesi tahap kedua di DPD," kata Nur Azmi.


Menurut Nur Azmi, prosesi tahap kedua ini dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Agung Nugroho. Dimana Kasmarni selaku balon menyampaikan visi dan Misi sebelum kemudian diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat [DPP].



"Saat ini masuk tahapan kedua dalam proses bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, sebelumnya dari DPC menyerahkan formulir pendaftaran dan mengusulkan Balon Bupati periode 2024-2029 ke DPD Demokrat Riau, maka pada hari ini [Sabtu] pihak DPD Partai demokrat Provinsi Riau mengundang Balon Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni untuk menyampaikan visi misinya dalam kepemimpinan periode lima tahun kedepan tahun 2024-2029, " ungkap Nur Azmi Hasyim mewakili Ketua DPD Agung Nugroho, Sabtu siang.


Dalam agenda penyampaian visi misi tersebut hadir Sekretaris DPD Eka Buana, Ketua dewan penasehat DPD, Edy Yatim, Ketua Penjaringan DPD Deny, Sekretaris DPC Tairan, Ketua Penjaringan DPC Juanda. 


Pada kesempatan itu, Ketua DPD Demokrat Agung Nugroho memerintahkan seluruh kader Partai Demokrat untuk bisa bersama- sama menggaungkan apa yang telah disampaikan visi misi Balon Bupati Bengkalis Kasmarni untuk periode lima tahun kedepan.


"Hasil kesimpulan, visi misi yang disampaikan oleh Ibu Kasmarni tadi, memang beliau sangat layak melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bengkalis untuk periode lima tahun kedepan," kata Agung Nugroho.


Sebab, lanjut dia, visi misi yang disampaikannya itu, memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mayoritas masyarakat Kabupaten Bengkalis menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera.


Nur Azmi menambahkan, pihaknya berharap setelah penyampaian visi misi Kasmarni, DPP Partai Demokrat dapat meloloskan sebagai bakal calon bupati Bengkalis untuk periode 2024-2029. 



"Kita dari pihak DPC dan DPD Partai Demokrat berharap kepada DPP untuk bisa meloloskan Ibu Kasmarni sebagai Bakal Calon tetap Bupati Bengkalis. Karena ini permintaan dari akar rumput DPC Partai Demokrat Bengkalis," pungkas anggota DPRD Provinsi Riau terpilih ini. [Rudi]


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan