Notification

×
iklan

Polsek Rupat Utara sosialisasi Pemilu Damai 2024 dengan para nelayan lokal

Rabu, 07 Februari 2024 | 07.58.00 WIB Last Updated 2024-02-07T00:58:56Z


Text Fhoto : Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, SH, bersama Personil Polsek Rupat Utarasaat sosialisasi Pemilu Damai dengan nelayan Tempatan 


PenaRaja.Com,- Saat ini Polsek Rupat Utara tengah gencar-gencarnya melaksanakan Cooling system dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024, dibawah Pimpinan Kapolsek Rupat Utara, Akp Cecep Sujapar, S.H kegiatan tersebut menyasar para nelayan lokal Desa Tanjung Medang Kecamatan. Rupat Utara pada Rabu, 07 Februari 2024.




Tujuan kegiatan tersebut untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Rupat Utara dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang, terang Kapolsek.


Mayoritas mata pencaharian masyarakat Kecamatan Rupat Utara ini adalah nelayan, baik nelayan tradisional maupun nelayan moderen. Untuk itu Polsek Rupat Utara perlu melakukan kegiatan sosialisasi pemilu damai ini kepada para nelayan, sehingga Kamtibmas di Rupat Utara terjaga hingga selesainya pesta demokrasi Pemilu 2024. Imbuh Kapolsek.




Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Rupat Utara  berpesan kepada para nelayan untuk menjaga keselamatan saat berlayar dan selalu menyediakan pelampung/live jacket, mengingat kondisi cuaca yang berubah-ubah demi keselamatan di tengah laut serta mengajak para nelayan untuk menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 mendatang. 


Menanggapi himbauan dari Kapolsek tersebut, sekelompok nelayan memberikan tanggapan akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Pemilu 2024 ini yang aman dan damai serta akan menjadi peserta Pemilu dengan menggunakan hak pilih pada saat pencoblosan suara tanggal 14 Februari 2024 mendatang. 


Dengan adanya interaksi dua arah antara Polsek Rupat Utara dengan para nelayan, menunjukkan hubungan emosional yang baik dan diharapkan kedepannya para nelayan tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi atas perbedaan pilihan serta perbedaan pandangan politik pada Pemilu 2024 ini. Harapan Kapolsek.


Jajaran Polsek Rupat Utara siap mensukseskan dan menjamin Kamtibmas yang kondusif pada Pemilu 2024 mendatang. Tegas Kapolsek.

(Marhisam)

Sumber : Polsek Rupat Utara

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIKPOS POLRI
iklan
iklan