Notification

×
iklan

Jaga Kebugaran Petugas PPK, Kapolres Bengkalis Bagikan Extra Fooding

Kamis, 29 Februari 2024 | 10.51.00 WIB Last Updated 2024-02-29T03:51:51Z

 



Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro [photo humas Polres]


PenaRaja.com - Beratnya beban kerja dan pikiran dalam melakukan penghitungan surat suara menggerus energi petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) seluruh Indonesia, tidak terkecuali PPK Kecamatan Mandau, dan Batin Solapan, Kabupaten Bengkalis. Untuk itu, mereka sangat memerlukan asupan tambahan berupa vitamin, protein dan karbohidrat agar selalu bugar dalam menjalankan tugas.


Menjaga kebugaran petugas PPK tersebut tak luput dari perhatian Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro dengan memberi booster extra fooding berupa buah-buahan, suplemen vitamin dan obat-obatan yang diperlukan PPK di dua kecamatan tersebut pada Rabu [27/2/2024]


Ekstra Fooding yang lezat dan kaya nutrisi itu, diharapkan bisa meningkatkan kebugaran petugas dalam menyelesaikan penghitungan suara sampai tuntas.


Menurut Kapolres Bengkalis, keputusan untuk memberikan bantuan kepedulian extra fooding ini muncul dari kesadaran akan pentingnya peran petugas PPK dalam menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi. 


"Mereka adalah garda terdepan dalam menjaga keadilan dan transparansi dalam pemilihan. Oleh karena itu, kami ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan dukungan dan perhatian yang layak," ujarnya.


Bantuan ekstra fooding ini diapresiasi oleh para petugas PPK. Mereka menyatakan, tidak hanya memberikan energi tambahan untuk menjalankan tugas, tetapi juga menjadi bukti dukungan pihak kepolisian kepada mereka.


PPK berharap, langkah Kapolres diikuti pimpinan daerah untuk memberikan perhatian serupa terhadap kesejahteraan para petugas yang terlibat dalam proses demokrasi tahun ini. 



"Kami berharap semakin banyak pihak yang terinspirasi untuk memberikan dukungan nyata kepada kami (PPK) yang tengah berjuang tegaknya prinsip demokrasi di tanah air," ujar salah seorang petugas. (Rudi)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan