Notification

×
iklan

PPK Mandau Lantik Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Mandau

Kamis, 25 Januari 2024 | 19.29.00 WIB Last Updated 2024-01-25T12:31:39Z


PenaRaja.com  - Hari ini, Rabu (25/01/2024), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mandau, bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Mandau, melantik dan mengukuhkan Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) se-Kecamatan Mandau, di Halaman Kantor Camat Mandau.


Kegiatan yang juga didukung penuh oleh Pemerintah Kecamatan Mandau ini, melantik KPPS se-Kecamatan Mandau dengan jumlah sebanyak 3.290 orang.


Pelantikan dan Pengukuhan hari ini juga dihadiri oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Indra, S.H.I, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H., Perwakilan Koramil Mandau, Lurah, Ketua dan Anggota PPK Mandau, Sekretariat PPK Mandau, Ketua dan Anggota PPS, serta Sekretariat PPS se-Kecamatan Mandau.


"Mari bersama kita wujudkan Pemilu 2024 Luber-Jurdi (langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil) di Kecamatan Mandau, jangan sampai kejadian di Pemilu yang lalu terulang kembali, mari kita buktikan bahwa Pemilu di Kecamatan Mandau bisa berlangsung dengan aman dan damai", ujar Sekretaris Kecamatan Mandau Rudi Hartono, S.Sos., M.Si., mewakili Camat Mandau.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan