Notification

×
iklan

Menuju WBK-WBBM, Pegawai Lapas Bengkalis Teken Pakta Integritas

Senin, 22 Januari 2024 | 11.38.00 WIB Last Updated 2024-01-22T04:38:13Z

 






PenaRaja.com - Komitmen bersama pimpinan dan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis menjadi wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) terus dicanangkan, Senin (22/1/24). Salah satunya menandatangani Pakta Integritas.

 Penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan pada Senin pagi di halaman Lapas Bengkalis, Jalan Pertanian, itu dipimpin Kepala Lapas Kelas IIA Bengkalis, Muhammad Lukman dan diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas, mulai pejabat struktural Eselon IV dan Eselon V.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama ini diharapkan menjadi landasan kuat dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan membentuk budaya kerja yang berintegritas di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis.

Muhammad Lukman dalam sambutannya menegaskan, kegiatan tersebut merupakan komitmen awal untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada warga binaan dan masyarakat. Ia juga mengingatkan, pentingnya menjaga integritas karena berpengaruh besar terhadap diri sendiri maupun organisasi.

“Ini merupakan langkah awal dalam membangun komitmen, terus jaga integritas kita lakukan praktik baik dan terpuji. Tetap semangat dalam mengupload data, dukung tepat waktu, beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan. Sehingga tahun 2024 ini kita dapat meraih predikat WBK,” ujar Kalapas. (Rudi)





IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan