Notification

×
iklan

Guna meningkatkan peran karang taruna Pemdes Teluk Rhu adakan pelatihan

Kamis, 11 Januari 2024 | 10.21.00 WIB Last Updated 2024-01-11T03:21:46Z




PenaRaja.Com,- Pelatihan dan peningkatan peran Karang Taruna merupakan kegiatan yang ditujukan untuk pengurus Karang Taruna Desa Teluk Rhu, Kegiatan ini bertujuan untuk memaksimalkan peranan karang taruna dalam membangun kesejahteraan masyarakat. (Kamis, 21/12/2023) bertempat gedung Serbaguna Desa Teluk Rhu, dengan menggunakan Pagu dari Dana Bermasa TA 2023.


Adapun peserta pelatihan ini adalah Ketua karang taruna berserta anggota dan Pemuda Pemudi Desa Teluk Rhu, Ketua BPD, PDE Rafidi, Dalam kegiatan ini di isi langsung oleh Korcam PDE Rizwan sekaligus sebagai Narasumber Acara tersebut. 



Setelah acara dibuka secara resmi dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Rizwan, Pada saat pemaparan materi, Rizwan mengawali dengan penjelasan umum yaitu apa yang dimaksud dengan Karang Taruna, tujuan, visi misi dan bidang yang dibutuhkan dalam suatu pengurusan. 


Menurut Rizwan saat bincang - bincang bersama awak media mengatakan, Dengan adanya kegiatan ini menjadi wadah untuk karang taruna agar bisa melaksanakan perannya dengan baik dan terstruktur. 


Tidak lupa juga Rizwan mewakili Kades, dan seluruh jajaran Pemerintah Desa menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, karena dengan Program Bermasa ini sangat bisa membantu masyarakat dalam pemberdayaan, dan pembangunan, pesan Rizwan sebagai Korcam PDE Rupat Utara, Mari sama-sama kita wujudkan kesejahteraan masyarakat. Tutupnya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
PEMBERDAYAANPEMERINTAHAN
iklan
iklan