Notification

×
iklan

Camat Rupat Utara Aulia Fikri hadiri pesta bola Volly rakyat antar Dusun di Desa Titi Akar

Jumat, 19 Januari 2024 | 14.19.00 WIB Last Updated 2024-01-19T07:19:09Z

 


Text Fhoto : Camat Rupat Utara Aulia Fikri Fhoto Bersama Plh Kades Titi akar Kaidir, didampingi Bhabinkamtibmas dan seluruh panitia dan pemain


PenaRaja.Com,- Perhelatan pesta bola Volly, yang di laksanakan Pemdes Titi Akar mencapai puncaknya hari ini (Kamis,18 januari 2024).Pesta volly ball Putra/Putri ini memanfaatkan Dana dari BKK Dana Bermasa. 


Text Fhoto : Camat Rupat Utara Aulia Fikri saat menyerahkan Trophy dan Uang Pembinaan kepada pemenang 


Adapun dana yang dianggarkan adalah sekira 60 juta Rupiah, Dibuka secara resmi oleh Plh Desa Titi Akar, Kaidir pada tanggal 10 januari 2023 sekira jam 15.00 wib, di lapangan Volly Tikar Sakti, Jl Batin Pancang, Dusun Mak Dewa, Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, 


Pesta bola Volly ini mendapatkan sambutan dan apresiasi dari segala lapisan masyarakat setempat, ini dapat di buktikan  dengan sebanyak 11 tim putra dan 4 tim putri  turut serta dalam ajang pertandingan tersebut, Kegiatan yang sudah berlangsung selama satu Minggu, dan hari ini Kamis, 18/1/2024 puncak dari perebutan juara dalam perlombaan ini.


Text Fhoto : Ketua Panitia Santono / lipek bersama Plh Kades Titi Akar dan panitia lain nya


Adapun diantara pertandingan puncak hari tersebut mempertemukan dua club yakni Hutan Samak FC dan  Mudita FC, Sementara Team Putri yakni ibu PKK dan juga Mudita. Sementara pertandingan ini dihadiri langsung oleh Camat Rupat Utara Aulia Fikri, Plh Desa Titi akar kaidir, Kades desa tetangga Suka Damai Aris S.Pd, Bhabinkamtibmas Bripka N.Hutabarat, Tokoh pemuda, Serta undangan lainnya dan kehadiran ratusan suporter dari kedua tim.




Jalannya pertandingan berlangsung alot dan seru serta sempat terhenti oleh hujan, Tapi tidak menyurutkan semangat para pemain Putra/Putri dalam ajang final tersebut, begitu juga wasit yang memimpin pertandingan yang sengaja di datangkan dari kecamatan yang berlisensi PBVSI dari kabupaten tak henti hentinya harus memberikan instruksi kepada penonton demi kelancaran jalannya pertandingan tersebut, karena Uphoria dari masyarakat yang sangat luar biasa, guna menyuport team nya bermain.


Pertandingan di menangi oleh Hutan Samak FC. Sementara untuk putri dimenangi oleh Mudita.




Ketua panitia yang biasa di panggil Santono atau Bapak Lipek, juga mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kelancarannya pertandingan tersebut selain itu rasa terima kasih Juga disampaikan kepada Plh Kades yang telah menganggarkan Dana Bermasa dan juga ucapan terima kasih beliau kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, dengan adanya anggaran dana tersebut dari beliau mempermudah desa melakukan giat sesuai harapan, dan program Bupati Bengkalis, baik dari pemberdayaan dan juga pembangunan bagi masyarakat.


Selain itu beliau juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut Tournament ini yang tetap menjaga Sportifitas dalam bertanding. Harapan panitia kedepannya semoga ada pihak pengusaha dari desa tersebut untuk terus bersemangat untuk terus mensponsori ajang ini dan akan di meriahkan lagi dengan membuat open Tournament di desa tersebut dengan mengundang semua club bola volly di seluruh Kecamatan Rupat - Rupat Utara.


Dalam sambutannya Camat Rupat Utara Aulia Fikri, menyambut baik dengan adanya giat ini. Serentak dengan harapan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni untuk mencari cikal bakal bibit olahragawan yang akan dibina serta dibawa ke kancah yang berikutnya untuk ke tingkat yang lebih tinggi lagi untuk mewakili Pulau Rupat. Selain itu menurut pak Camat juga adanya pesta oleh raga ini adalah sebagai ajang mempererat siraturahmi tali persaudaraan serta juga untuk mengajak para pemuda untuk menjauhi narkoba.


Acara di lanjutkan dengan penyerahan Trophy dan Uang pembinaan, yang diserahkan oleh Camat Rupat Utara bagi setiap club putra putri yang juara, mulai dari Juara satu hingga juara harapan satu (Empat). Giat berlangsung Kondusif dan selanjutnya dilaksanakan foto bersama sebelum seluruh peserta juara yang hadir membubarkan diri pulang ketempatnya masing masing.( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
PEMERINTAHAN
iklan
iklan