Notification

×
iklan

Banjir Tak Surutkan Polsek Mandau Sambangi Suku Pedalaman Sakai

Senin, 22 Januari 2024 | 16.13.00 WIB Last Updated 2024-01-22T09:13:40Z


PenaRaja.com - Curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan di beberapa daerah mengalami banjir, termasuk di pemukiman suku pedalaman Sakai yang berada di jembatan 2 di Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.


Walau ketinggian air mencapai hingga 20 cm, tidak menyurutkan petugas untuk menyambangi puluhan penduduk yang bermukim disana. Hal ini merupakan kegiatan cooling system guna memelihara kamtibmas menuju pemilu tahun 2024 yang aman dan damai yang diselenggarakan di wilayah hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis Polda Riau.

Pada kesempatan itu Kanit Binmas AKP Indra Varenal, SH., mengucapkan terimakasihnya atas sambutan yang baik dari masyarakat dan tokoh masyarakat Sakai. 

"Pentingnya menjaga keharmonisan di tengah perbedaan dalam pilihan politik tidak hanya sebagai tanggung jawab pemerintah ataupun aparat keamanan, melainkan juga menjadi kewajiban bersama meskipun masyarakat memiliki preferensi politik yang beragam, hal ini bukan menjadi alasan perpecahan ditengah masyarakat namun menjadi silaturahmi antar masyarakat makin erat dan saling menghormati perbedaan pandangan politik, sehingga dapat mewujudkan pesta pemilu yang aman dan damai",  ucap Kanit Binmas AKP Indra pada Senin 22 Januari 2024.

Di waktu yang sama, Kapolsek Mandau menghimbau masyarakat Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan untuk tidak menyebarkan berita hoax dan konten atau berita yang berunsur Sara. Kesadaran kolektif ini penting dalam menjaga integritas pemilu dan mencegah konflik di tengah-tengah masyarakat. Marilah kita bersatu untuk menjaga situasi aman, memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan dan informasi yang sehat, dan menegakkan nilai-nilai demokrasi guna mewujudkan pemilu yg berlangsung dengan aman dan damai", imbau Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K (Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan