Notification

×
iklan

Desa Sungai Cingam Menyalurkan ADD Tunda Bayar 2017 kepada seluruh perangkat Desa dan BPD

Minggu, 31 Desember 2023 | 23.09.00 WIB Last Updated 2024-01-01T01:21:40Z

 



Text Fhoto : Kades Sungai Cingam Jamil S.Pd, Sekdes, Ketua BPD dan Bendahara Desa Saat menghadiri Penyerahan ADD tunda Bayar 2017


PenaRaja.Com,- Setelah sempat tertunda akibat kondisi keuangan daerah yang belum memadai maupun disebabkan situasi merebaknya pandemi Covid-19 yang mengharuskan pemerintah daerah lebih mengutamakan kegiatan perlindungan kepada masyarakat, maka pada tahun 2023 ini melalui APBD Perubahan, Pemkab Bengkalis menuntaskan secara keseluruhan penyaluran ADD Tunda Bayar Tahun 2017 yang jumlahnya kurang lebih 65 milyar kepada seluruh desa di Kabupaten Bengkalis.




Adapun penyaluran ini dapat di lihat di Desa - desa sudah mulai di salurkan kepada seluruh perangkat Desa dan jajaran pemerintah lain nya yang bertugas pada waktunya Dana ADD Tahun 2017.




Terlihat hari ini Ahad (31 Desember 2023) sekira pukul 10.00 wib pagi, bertempat di Aula kantor Desa Sungai Cingam Pemdes bersama Jajaran dan undangan perangkat desa yang bertugas di tahun 2017, mulai dari mantan Kepala Desa Sungai Cingam Azman, BPD beserta anggota, Kepala Dusun, RT, RW di undang untuk sama - sama menerima Dana yang sempet tertunda di tahun tersebut.




Terlihat hadir di kegiatan penyaluran ADD Tunda Bayar 2017 tersebut Kepala Desa Sungai Cingam Jamil S.Pd, Sekdes, Ketua BPD, Bendahara Desa, dan jajaran pemerintah Desa Sungai cingam lain nya.


Dalam sambutan singkatnya kepala Desa menerangkan bahwa ADD Tunda Bayar ini masuk ke Desa dalam beberapa hari yang lalu, dan Alhamdulillah hari ini dapat kami salurkan kepada yang berhak menerimanya. Untuk sama - sama diketahui ADD Tunda Bayar Desa Sungai Cingam sebesar Rp. 5.14.35.000,- ( Lima Ratus Empat Belas Juta Tiga puluh lima ribu Rupiah) yang akan di serahkan sesuai pos pos yang telah di ajukan ke pihak Pemerintah kabupaten Bengkalis sebelumnya.


Saat pihak awak media menanyakan kepada Kades Sungai Cingam Jamil, tentang telah di laksanakan nya kegiatan penyerahan ADD Tunda Bayar ini, mengatakan sebelumnya kami juga cukup merasa bahagia atas penyaluran ADD ini, dan atas penyaluran dana ini kami laksanakan sesuai arahan dari pihak Kabupaten, mengenai ada cost cost yang mungkin belum bisa kita serahkan dikarenakan pemberkasan belum lengkap nanti akan kita bantu cari berkasnya, agar semua bisa tersalurkan sesuai harapan kita bersama, Tutupnya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
PEMERINTAHAN
iklan
iklan