Notification

×
iklan

Kapolres Bengkalis Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023

Jumat, 10 November 2023 | 10.32.00 WIB Last Updated 2023-11-10T03:32:27Z

 


PenaRaja.com - Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023 dipimpin oleh Inspektur Upacara, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Jumat 10 November pukul 6.30 Wib di Mapolres Bengkalis 


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Perwira dan Personil Polres Bengkalis serta ASN setempat. Pleton upacara terdiri dari gabungan personil Samapta, Pol Air, Polsek, Staf, ASN, Sat Intelkam, Sat Reskrim, dan Sat Narkoba.


Rangkaian upacara melibatkan beberapa tahapan, mulai dari penghormatan pasukan hingga pengibaran bendera Merah Putih dengan iringan lagu kebangsaan "Indonesia Raya." Moment mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara, diikuti oleh pembacaan Teks Pancasila dan Naskah Pembukaan UUD 1945.


Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan tema peringatan, "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan." Ia menekankan nilai-nilai perjuangan pahlawan sebagai inspirasi bagi generasi penerus.


Inspektur Upacara, Kapolres Bengkalis, dalam amanatnya menyampaikan bahwa peringatan Hari Pahlawan tahun ini mengajarkan kita untuk bersatu dan berjuang mengelola kekayaan alam demi kejayaan bangsa. Ia juga mengingatkan bahwa pahlawan adalah mereka yang menonjol karena keberanian dan pengorbanan dalam membela kebenaran.


Upacara ditutup dengan doa bagi para pahlawan yang telah gugur. Pukul 07.15 WIB, kegiatan berlangsung dalam situasi aman kondusif, mengukuhkan penghargaan dan kenangan akan perjuangan para pahlawan dalam sejarah bangsa Indonesia.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan