Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Resmi Tutup Turnamen Sepakbola IGORNAS Cup II Piala Bergilir Bupati Bengkalis

Senin, 13 November 2023 | 18.39.00 WIB Last Updated 2023-11-13T11:39:53Z

 



PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni resmi menutup turnamen sepakbola Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Cup II antar pelajar SD dan SMP di empat kecamatan merebut piala bergilir Bupati Bengkalis tahun 2023, Senin 13 November 2023, di lapangan Sepakbola SMPN 3 Kecamatan Bathin Solapan.


Pelaksanaan turnamen yang digelar beberapa hari itu berlangsung sukses, sehingga mendapat pujian dan apresiasi langsung dari orang nomor satu Kabupaten Bengkalis.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ikatan Guru Olahraga Nasional Kabupaten Bengkalis maupun pihak-pihak terkait lainnya yang telah menyukseskan penyelenggaraan turnamen sepak bola antar pelajar empat kecamatan tahun 2023 ini. Terima kasih atas kerja keras, kerja tuntas, dan kerja berkualitasnya, dengan membangun kerjasama mengambil perannya masing-masing. Semua ini tentunya wujud kepedulian dan sinergi semua pihak untuk bersama-sama membangun olahraga prestasi, khususnya olahraga sepakbola pelajar di daerah kita ini", ujar Bupati Bengkalis.


Selanjutnya ucapan terima juga disampaikan Kasmarni kepada seluruh atlet sepakbola antar pelajar, yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam turnamen piala Bupati Bengkalis bergilir ini.


"Saya berharap, turnamen ini dapat ananda jadikan sebagai ajang adu bakat dan prestasi, serta sebagai sarana guna membangkitkan semangat gemar berolahraga kepada ananda semua, agar kelak, ananda semua bisa tumbuh menjadi anak-anak yang sehat, cerdas, ceria dan bertalenta, dalam mendukung pembangunan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera", kata Bupati.


Dan yang tak kalah pentingnya, lanjut mantan Camat Pinggir itu melalui turnamen sepakbola antar pelajar yang telah diselenggarakan ini, hendaknya mampu mengajarkan anak-anak para pelajar banyak hal, tidak saja terkait pentingnya memiliki kekuatan fisik, sehat serta tangguh, akan tetapi juga dapat melatih dan mengajar mereka bagaimana membentuk skill, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerjasama tim.


Kepada sekolah-sekolah Bupati tekankan, selain pendidikan akademik, mohon di sekolahnya juga diperkuat dengan pendidikan non akademik, agar peserta didik juga dapat memperoleh pengalaman dan dapat mengembangkan keterampilan, kreatifitas serta kemampuan praktis mereka, dalam menghadapi kehidupan nyata diluar sekolah.  


"Kepada tim yang keluar sebagai juara pada turnamen ini saya ucapkan selamat. Kemudian bagi tim yang belum berhasil, teruslah semangat berlatih untuk mencapai hasil yang terbaik. Karena masih banyak kesempatan lainnya untuk ananda semua berprestasi, semangat terus, jangan pernah mundur apalagi menyerah", pesan Bupati Kasmarni kepada para pelajar.


Kala itu juga Bupati mengucapkan selamat dan taniah kepada SMPN 1 Mandau keluar sebagai juara I turnamen piala bergilir Bupati Bengkalis.


Kemudian juara 2 SMPN 1 Pinggir, juara 3 SMPN 3 Bathin Solapan dan juara 4 SMP 4 Bathin Solapan.


Sementara tingkat SD juara pertama SDN 5 Pinggir, kedua SDN 7 Mandau, ketiga SDN 7 Bathin Solapan dan juara keempat SDN 2 Bathin Solapan.


Tampak hadir sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan para camat serta para tamu undangan terhormat lainnya.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan