Notification

×
iklan

Pembukaan Tournament Bola Volly Semi Open Bermasa Desa Tanjung Medang di Resmikan langsung oleh Camat Rupat Utara

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 10.19.00 WIB Last Updated 2023-11-19T09:59:14Z

 



Text Fhoto : Sekcam Rupat Utara Gauk Rizal Fhoto Bersama panitia dan peserta



PenaRaja.Com, - Desa Tanjung Medang Melaksanakan Pembukaan Tournament Bola Volly Bermasa.





Gelaran turnament bola Volly yang diselenggarakan Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, resmi dibuka, Kamis (12/10/2023).





Hadir dalam pembukaan Tournament Bola Volly Camat Rupat Utara dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Rupat Utara Gauk Rizal S.pd yang sekaligus meresmikan pembukaan, Kepala Desa Tanjung Medang Saipul, ketua Panitia Ibrahim, Ketua Bpd, Kasi Pelayanan Umum Syawaliah,S.Pd. UPT Perindag Adil Khaidir.S.Hi, Kadus, Rt,Rw, Ketua Tim Pkk Desa Tanjung Medang, ketua Karang Taruna, Acai dan tokoh masyarakat lainnya.





Turnament dilaksanakan di lapangan Belakang Vihara Surya Dharma Cin Heng Keng yang beralamat Jl. Boseng RT. 002/RW.001 Dusun Kampung Molek Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara.


Dalam Sambutannya Camat Rupat Utara yang di wakili oleh Sekcam Rupat Utara Gauk Rizal menyampaikan ucapan Terimakasih Kepada Bupati Bengkalis dan Wakil Bengkalis dengan Program Bermasa yang di luncurkan benar benar membantu banyak pihak dalam program Pemberdayaan salah satunya seperti saat ini, merupakan salah salah satu kegiatan dari Dana Bermasa.


Untuk sama diketahui bahwa peserta yang ikut bertanding saat ini sebanyak 18 club putra dan putri yang berasal dari kecamatan Rupat - Rupat Utara, semoga dengan adanya Tournamen ini bisa melahirkan SDM yang berkualitas dalam bidang olahraga, begitu juga sebelum menutup sambutannya, Sekcam mengatakan semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan dan selalu menjunjung tinggi jiwa sportifitas dan mentaati peraturan yang berlaku, Tutupnya.


Dengan ucapan yang sama saat Kades Tanjung Medang Saipul memberikan Sambutan, ucapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, bahwa dengan Program Bermasa ini, banyak kegiatan pemberdayaan yang sudah kami Realisasikan, salah satunya dengan pelaksanaan Tournament Bola Volly saat ini, semoga dengan banyaknya program pemberdayaan yang kita buat bisa menciptakan SDM yang berkualitas terkhusus untuk Warga Desa Tanjung Medang sendiri, terangnya saat menutup sambutannya. (Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan