Notification

×
iklan

Kecamatan Mandau Jadi Tuan Rumah Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Senin, 09 Oktober 2023 | 09.58.00 WIB Last Updated 2023-10-09T02:58:30Z

 


PenaRaja.com  - Kecamatan Mandau menjadi tuan rumah dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H tingkat Kabupaten Bengkalis, diselenggarakan di Masjid Besar Arafah Kecamatan Mandau, Minggu (08/10/2023).


Agenda Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dilaksanakan di Kecamatan Mandau, langsung dihadiri Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP serta Maulid ini diisi langsung oleh penceramah Ustadz M Azhari Nasution yang berasal dari Jakarta.


"Semoga peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dapat menambah keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta membangkitkan girah dalam syiar agama Islam, kepada Bapak Ustadz kami berharap, mudah-mudahan ilmu dan kontribusi Bapak Ustadz dari sisi akademisi dan sisi agama, bisa menjadi penguat kami secara lahir dan batin, semoga apa yang nanti bapak ustadz sampaikan bisa memperkuat kami untuk sama-sama terus bekerja dan berkarya", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Dalam sanbutannya Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan setiap tahunnya disamping mewujudkan sebagai peningkatan keimanan dan ketaqwaan sebagai media dakwah.


"Melalui momentum peringatan Maulid Nabi ini, mari kita jadikan sebagai bahan renungan, sudah sejauh mana kita bisa meneladani Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari. Serta mari kita jadikan sebagai motivasi, dimana dengan meneladani diri Rasulullah, kita pasti bisa membangun kehidupan yang lebih baik di dunia dan diakhirat. dan dapat kami sampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat melalui penguatan nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera", ujar Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP.


Pada kesempatan itu juga turut diserahkan bantuan untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan langsung secara seremonial oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan