Notification

×
iklan

Hadiri Upacara HUT ke-78 TNI, Bupati Kasmarni: Teruslah Menjadi Patriot Tangguh

Kamis, 05 Oktober 2023 | 12.32.00 WIB Last Updated 2023-10-05T05:32:38Z
Foto: Bupati Kasmarni Saat Menghadiri Upacara Peringatan Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan Dirgahayu ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), khususnya bagi satuan Komandan Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis.


Hal itu diucapkannya ketika menghadiri upacara Peringatan HUT TNI di halaman Kodim 0303/Bengkalis, yang mengusung tema Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju', Kamis, (5/10/2023).


"Selamat memperingati HUT ke-78 TNI, semoga TNI semakin jaya. Teruslah menjadi Patriot NKRI yang tangguh dan menjadi pengawal keberlangsungan demokrasi untuk Indonesia Maju," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni.


Upacara peringatan HUT ke-78 TNI, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin.


yang membacakan pidato tertulis Panglima TNI yang diantaranya mengamanatkan bahwa TNI sebagai komponen utama pertahanan negara dan harus berkomitmen untuk bersinergi dengan seluruh komponen bangsa, terlebih dalam mengawal demokrasi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri maju dan sejahtera.


Usai upacara, Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati H Bagus Santoso, Dandim 0303/Bengkalis dan disaksikan oleh seluruh tamu kehormatan yang hadir, menandatangani prasasti rumah dinas prajurit TNI Kodim Bengkalis, yang di bangun Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


"Selamat pak. Semoga bermanfaat," ujar Bupati Bengkalis Kasmarni ketika menyerahkan kunci rumah secara simbolis.


Disamping itu, Bupati Kasmarni juga menghadiahkan kue untuk Dandim 0303 Bengkalis, dalam memperingati HUT ke-78 TNI tahun 2023 ini. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan