Notification

×
iklan

Camat Mandau Secara Resmi Buka Turnamen Bola Voli Bermasa Cup 2 Kelurahan Talang Mandi

Rabu, 18 Oktober 2023 | 13.30.00 WIB Last Updated 2023-10-18T08:55:55Z

 


PenaRaja.com  - Camat Mandau Riki Rihardi bersama Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah, pada sore hari ini Selasa (17/10/2023) membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Bermasa Cup 2 Keluruhan Talang Mandi, yang merupakan program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP.


Turnamen Voli ini diselenggarakan di Lapangan Voli Kantor Lurah Talang Mandi, yang dipertandingan untuk putra/putri dari masing-masing RW se-Kelurahan Talang Mandi.


Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP, atas seluruh program unggulannya, yang sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Kelurahan Talang Mandi.


Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutanya memberikan apresiasi serta support yang tinggi kepada para atlit yang mengikuti turnamen Bola Voli Bermasa Cup 2 Keluruhan Talang Mandi tahun 2023 ini.


"Semangat kepada seluruh atlit yang mengikuti pertandingan turnamen bola voli tingkat Keluruhan Talang Mandi ini, harapan kami kepada para altit yang akan berlaga pada turnamen ini agar benar-benar mengikuti turnamen dengan sportifitas karna turnamen ini merupakan upaya kita untuk menghasilkan sumber daya manusia khususnya didalam bidang olahraga, dan semoga seluruh atlit tidak hanya mengejar kemenangan dalam turnamen ini, tetapi juga menjadikan pertandingan pada turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar tim", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.


Turnamen Bola Voli Bermasa Cup 2 Keluruhan Talang Mandi resmi dibuka dengan ditandai servis pertama oleh Camat Mandau, serta dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Tim Kantor Camat Mandau melawan Tim RW 9 Kelurahan Talang Mandi, yang disaksikan langsung oleh Masyarakat Kelurahan Talang Mandi yang sangat ramai dan antusias. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan