Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Komitmen Kurangi Angka Pengangguran, Bekali Tenaga Kerja dengan Keahlian Khusus

Jumat, 06 Oktober 2023 | 15.00.00 WIB Last Updated 2023-10-06T11:07:07Z


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni komitmen mengurangi angka pengangguran dan menaruh perhatian khusus terhadap pendayagunaan tenaga kerja terlebih tenaga kerja usia produktif. 


Hal itu dibuktikan dengan digelarnya Pelatihan Berdasarkan Unit Kompetensi Jurusan Welder, Rigger, Digital Marketing dan Menjahit, Jum'at, (6/10/2023) di Aula Hotel Surya Duri. 


Pelatihan yang digelar Pemkab Bengkalis melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini menghadirkan narasumber kompeten dan diikuti peserta usia produktif.


Bupati mengungkapkan, dalam pelatihan ini peserta akan diberi pengetahuan untuk dapat bersaing dalam memasuki dunia kerja.


Bupati berharap peserta dapat memperoleh  pengetahuan sebanyak mungkin, sehingga kesejahteraan untuk diri sendiri maupun keluarga dapat terjamin. 


Sedangkan bagi pengguna tenaga kerja dan perusahaan, pelatihan ini diharapkan dapat menghasilan tenaga kerja yang berkompeten sesuai kualifikasi dan jabatan/posisi yang diinginkan.


"Pelatihan ini merupakan upaya kita agar tenaga kerja dapat memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan bakat, minat, dan kemampuan, serta pemberi kerja dapat memperoleh tenaga kerja yang sesuai dengan kebutuhan", ungkap Bupati Kasmarni. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan