Notification

×
iklan

Pembunuh Asisten Rumah Tangga di Bengkalis Ditangkap Polisi

Sabtu, 09 September 2023 | 11.15.00 WIB Last Updated 2023-09-09T04:15:12Z
Poto: korban ART Siti Rohana (34)

PenaRaja.com - Pembunuh Asisten Rumah Tangga (pembantu) bernama Siti Rohana (34) di rumah kediaman Awi di Jalan Rumbia Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis sudah diamankan Polisi.

Hal ini diungkapkan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Reskrim AKP Firman Fadhila dalam keterangan persnya kepada sejumlah awak media pada hari Jum'at siang, 8 September 2023.



Kapolres mengungkapkan, pelaku bernama M. Ilham (21) itu berhasil diamankan kurang lebih 6 jam setelah kejadian. Laki-laki asal Pacitan Jawa Tengah yang tinggal di Jalan Tandun Kelurahan Damon itu dibekuk di Jalan Senggoro, masih di kepulauan Bengkalis.

Kini laki-laki berkulit putih tubuh kurus dengan tinggi 170 cm dan berambut ikal itu sedang dalam pemeriksaan intensif oleh pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkalis.

"Pengakuan tersangka dia melakukan kejahatan ini karena ekonomi, kita periksa HP tersangka memang banyak tagihan Pinjol dan investasi kripto. Namun kini masih kita periksa secara intensif", tutup Kapolres. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan