Notification

×
iklan

Kapolres Bengkalis Sambut Hangat Kunjungan Dandim 0303 Bengkalis

Kamis, 07 September 2023 | 17.41.00 WIB Last Updated 2023-09-07T10:41:50Z

 




PenaRaja.com - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, didampingi Wakapolres Kompol Nur Sanjaya dan Kasat Reskrim AKP Firman Fadhilah menyambut hangat kunjungan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin di Mapolres pada Kamis siang tadi.


Kunjungan Irvan Nurdin ke Polres merupakan kunjungan perdana pasca dilantik sebagai Dandim Bengkalis beberapa hari lalu.


Kedatangan Irvan Nurdin dan rombongan semakin mempererat silaturahmi dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dan keamanan masyarakat di Kabupaten Bengkalis.


AKBP Setyo Bimo Anggoro selaku tuan rumah sangat antusias atas kunjungan Irvan Nurdin. 


 "Kami sangat menghargai kedatangan Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh. Irvan Nurdin S.E.M.M. ke Polres Bengkalis. Ini adalah momen yang penting dalam memperkuat hubungan kami dengan TNI, karena kami semua memiliki satu tujuan, yaitu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujarnya.


Sebaliknya, Letkol Irvan Nurdin juga tak sungkan mengungkapkan rasa senangnya atas sambutan hangat dan keramahan Kapolres Setyo Bimo Anggoro dan jajaran.


 "Saya merasa sangat senang bisa berkunjung ke Polres Bengkalis Hebat ini, dan melihat semangat kerja keras yang ada di sini. Bersama-sama, kami akan terus berupaya menjaga stabilitas dan ketertiban di daerah ini," balas Irvan Nurdin.


Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai isu keamanan dan upaya kolaborasi yang dapat ditingkatkan di masa depan. Keduanya juga membicarakan berbagai program komunitas yang dapat membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bengkalis.


Kunjungan Dandim Bengkalis merupakan langkah awal dalam mempererat hubungan kedua belah pihak dalam mewujudkan keamanan dan sejahtera bagi masyarakat. (Rudi).




IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan