Notification

×
iklan

Peduli Ekonomi Warga, Bupati Kasmarni Serahkan Langsung Bantuan Ternak Sapi dan Kambing

Rabu, 30 Agustus 2023 | 14.30.00 WIB Last Updated 2023-08-30T11:52:35Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan langsung bantuan ternak sapi dan kambing pada kelompok ternak yang ada di Negeri Junjungan. 


Bantuan ternak sapi dan kambing ini diserahkan Bupati Kasmarni di halaman Kantor Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Rabu, (30/08/2023).


Penerima bantuan sebanyak 18 kelompok ternak sapi dan 8 kelompok ternak kambing  yang tersebar di Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Talang Muandau dan Kecamatan Bengkalis. 


Penyerahan bantuan ini merupakan wujud komitmen Pemkab Bengkalis untuk terus hadir dan peduli akan kehidupan masyarakat, agar perekonomiannya terus meningkat dan lebih sejahtera. 


Bupati minta kepada penerima bantuan ternak sapi dan kambing, agar dapat memanfaatkan semaksimal mungkin bantuan tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan hidup keluarganya. 


"Peliharalah ternak yang telah kami berikan ini dengan baik, sehingga kedepannya dapat berhasil dan terus dikembangkan. Selanjutnya saya ingatkan juga, agar dalam budidaya ternak mohon memperhatikan kawasan lingkungan yang bersih dan sehat", pesan Bupati. 


Bupati juga bertekad akan melanjutkan bantuan serupa demi kembali menggeliatkanekosistem peternakan maupun ekosistem perekonomian masyarakat.


"Insyaa Allah, program-program seperti ini dan program-program lainnya dalam upaya menggeliatkan kembali ekosistem peternakan maupun ekosistem perekonomian masyarakat, sebagai salah satu upaya kita bersama untuk mengentaskan kemiskinan di negeri ini akan terus berlanjut dan kami tingkatkan", pungkasnya.


Ikut mendampingi Bupati Kasmarni, Tenaga Ahli Bupati, Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemkab Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan