Notification

×
iklan

Kisah Mekanik Jalanan Hendak Melamar Sang Kekasih

Jumat, 18 Agustus 2023 | 12.49.00 WIB Last Updated 2023-08-18T05:49:30Z
Poto: Bayu, sang mekanik jalanan


PenaRaja.com - Seorang pemuda bernama Bayu Andira warga Jalan DHL Kilometer 17 Kulim Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, dalam waktu dekat hendak melamar kekasihnya. 

Niat seorang mekanik jalanan ini sudah cukup lama diimpikannya. Bahkan, kekasihnya bernama Ik itu pun sudah menantikan waktu yang indah itu.

Dengan pekerjaan mekanik panggilan, pemuda berusia 21 tahun ini berupaya mengumpulkan hasil keringatnya untuk uang lamaran. 

Kepada PenaRaja.com, pria berperawakan tinggi agak kurus ini pernah mengatakan, "Tak ada tempat mengadu kami Bang, inilah sedihnya kalau tidak punya orangtua", kata Bayu yang mengaku sudah ditinggal kedua orangtuanya sejak kecil.

Saat dikonfirmasi tentang jumlah uang lamaran yang dibutuhkannya, Bayu mengatakan Lima Juta Rupiah sudah cukup, sementara saat ini dirinya baru memiliki uang Tiga Juta Rupiah hasil dari pekerjaannya.

Selain berjuang untuk bertahan hidup bersama dua saudaranya, Bayu harus bekerja keras untuk mewujudkan impiannya, memberikan kebahagiaan kepada sang calon istri.

Tak bisa dipungkiri, saat ini Bayu masih merasa bingung, mengingat niatnya untuk melamar pacarnya di bulan Oktober 2023 ini.

"Tanggal 25 bulan 10 ini Bang, dah dekat memang. Tapi itulah...danaku masih belum cukup juga", kata Bayu lesu.

Kepada para pembaca, Bayu meminta do'a agar Allah SWT membukakan pintu rezeki dan melapangkan segala niatnya.

"Semoga Allah SWT melapangkan segala niat tulus Bayu ini, dan semoga keinginannya cepat terkabul sampai menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah, amin", ungkap kakak angkat Bayu.

Reporter: Parjiem
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS BERITA UTAMA
iklan
iklan