Notification

×
iklan

Ikuti Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-78, Ketua DPRD Bengkalis Ajak Saling Bergandengan Bangun Negeri

Jumat, 18 Agustus 2023 | 12.00.00 WIB Last Updated 2023-08-21T12:51:19Z
Poto: Ketua DPRD Kab. Bengkalis H. Khairul Umam dan Anggota DPRD H. Arianto Saat Menghadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih


PenaRaja.com  - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dan anggota DPRD menghadiri upacara penurunan Bendera Merah Putih sebagai penutup rangkaian Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 di Kabupaten Bengkalis, pada Kamis (18/08/2023).


Selaku Inspektur Upacara, Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso, dan sebagai Komandan Upacara Ipda Haryanto Alex Sinaga, Kanit Idik 2 Satresnarkoba.


Khairul Umam memberi apresiasi kepada anggota Paskibraka, Marching Band dan seluruh petugas upacara lainnya yang telah mensukseskan upacara tersebut sehingga acara berjalan dengan lancar.


"Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 ini dilandasi semangat 45 yang menjadi motivasi utama bagi kita semua, melalui peringatan hari ini kita tanamkan jiwa persatuan dan kesatuan antar sesama", ucapnya.


Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Bengkalis ke depannya agar lebih baik lagi.


“Mari sama-sama kita bangun Kabupaten Bengkalis ini dengan semangat para pejuang yang telah diturunkan kepada kita menjadikan negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera", pungkasnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan