Notification

×
iklan

Jelang Muscab PP Bengkalis, Bung Rainer Sampai Visi dan Misi

Selasa, 18 Juli 2023 | 07.39.00 WIB Last Updated 2023-07-18T00:39:36Z

 


Rainer


PenaRaja.com - Bung Rainer salah seorang bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bengkalis periode 2023-2027, hari ini menggelar konferensi pers.


Rilis yang diterima penaraja.com, Selasa (18/7/23) pagi ini, Rainer yang mengusung tagline Bermartabat ( Bersatu Menjaga Marwah, Taat Aturan, Bangun Organisasi Azas Musyawarah Mufakat ) akan menyampaikan visi dan misinya sebagai bacalon kepada awak media.


Untuk itu, Rainer mengundang awak media termasuk penaraja.com agar hadir dalam konferensi pers deklarasi sebagai Bacalon Ketua MPC PP Bengkalis.


Seperti diberitakan sebelumnya, musyawarah cabang (Muscab) ke-X MPC PP Bengkalis masa bakti 2023-2027 akan digelar pada 19-20 Juli ini, di Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.


Sebagai Bacalon, Bung Rainer telah mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran kepada panitia pengarah Muscab pada 13 Juli lalu di Kantor MPC PP Bengkalis, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Bengkalis. 


Namun, sampai berita ini dirilis Buang Rainer dan tim suksesnya belum menentukan tempat digelarnya konferensi pers. (Rudi).


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan