Notification

×
iklan

Dengan Program Dana Bermasa Pemdes Putri Sembilan bangun Insfrastruktur Semenisasi Jalan Makmur

Sabtu, 22 Juli 2023 | 21.21.00 WIB Last Updated 2023-07-22T14:23:22Z

 



Text Fhoto : Masyarakat Putri Sembilan Bangga dengan Program Bermasa, yang banyak mendukung pembangunan Insfrastruktur 


PenaRaja.Com - Pemerintah Desa (Pemdes) Putri Sembilan, Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis - Riau, berbangga dengan Bupati Bengkalis, adanya program Dana Bermasa yang merupakan program unggulan Pemerintah Daerah Bengkalis telah berdampak positif terhadap infrastruktur yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya di Desa Putri Sembilan.


Kepala Desa Putri sembilan Suyutno, S.PdI  berharap Program Bermasa tersebut terus berjalan dan terus dilaksanakan untuk terwujudnya cita - cita  bersama yaitu Desa yang mandiri,  Bermarwah,  Maju dan Sejahtera sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Bengkalis.




Kades mengatakan telah memulai program Bermasa di Desa yang dipimpinnya itu dengan berbagai Pembangunan Insfrastruktur, Salah satunya saat ini untuk meningkatkan akses transportasi warga, kita telah membangun semenisasi jalan Makmur, di Dusun Parit Baru, sepanjang 95 meter dengan Volume 2,2m x 0.15m yang saat ini telah selesai dilaksanakan, dan menggunakan pagu anggaran Dana Bermasa sebesar 97.744.000, ujar kades.


"Atas nama Pemdes Putri Sembilan, kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Kasmarni SSos MPd dan Wakil Bupati Bagus Santoso. 

Dengan program unggulan pemkab Bengkalis Dana Bermasa telah mewujudkan pembangunan hingga ke pelosok Desa, tentunya hal ini sangat bermanfaat bagi kemajuan desa dan masyarakat khususnya di Desa kami," Tutupnya. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan