Notification

×
iklan

Camat Mandau Lakukan Kunjungan ke Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau

Minggu, 16 Juli 2023 | 21.11.00 WIB Last Updated 2023-07-16T14:11:57Z

 

PenaRaja.com  -- Camat Mandau Riki




PenaRaja.com  -- Camat Mandau Riki
Rihardi, bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, pada hari ini Minggu (16/07/2023) melaksanakan kunjungan serta silaturrahmi ke lingkungan masyarakat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. 


Kunjungan pertama Camat Mandau serta rombongan ialah meninjau pelaksanaan gotong royong yang diikuti seluruh masyarakat dan Pemuda Keluruhan Gajah Sakti.


Kegiatan Camat Mandau selanjutnya ialah menyerahkan secara simbolis bibit tanaman berupa Cabe Merah, Rawit serta Tomat sebanyak 1000 bibit kepada masyarakat, yang akan ditanam di masing-masing rumah masyarakat Keluruhan Gajah Sakti.


Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi bersama rombongan serta masyarakat dan pemuda Kelurahan Gajah Sakti mengunjugi rumah para lansia yang lagi sakit, serta menyerahkan titipan dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., kepada lansia Keluruhan Gajah Sakti berupa sembako.


Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat sarta pemuda sekitar kerena tetap menjaga kekompakan dan semangat dalam kebersamaan demi kemajuan kampung yang kita cintai ini. 


"Bapak Ibu serta seluruh pemuda Keluruhan Gajah Sakti, kedatangan kami pada hari ini selain meninjau kegiatan gotong royong serta penyerahan bibit ialah untuk menjalin silaturrahmi yang kokoh dengan masyarakat Kelurahan Gajah Sakti, kami sangat bangga kepada seluruh masyarakat yang masih selalu menjalin kekompakan dan kebersamaan, kami berharap dengan kegiatan gotong royong ini kekompakan kita selalu terjaga dan meningkat untuk masa yang akan datang", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan