Notification

×
iklan

Pawai Ta'aruf Awali Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kelurahan Pematang Pudu

Senin, 19 Juni 2023 | 07.00.00 WIB Last Updated 2023-06-19T02:46:21Z


PenaRaja.com  – antusias masyarakat Kelurahan Pematang Pudu dalam mengikuti program Bupati Bengkalis dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama yaitu kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan yang pagi harinya diawali pawai Ta'aruf, Minggu (18/06/2023).


Camat Mandau Riki Rihardi, memberikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pematang Pudu yang sangat antusias dalam pelaksanaan pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-4 tingkat Kelurahan Pematang Pudu.


"Kami berharap kepada para peserta pawai MTQ ke-4 tingkat Kelurahan Pematang Pudu untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksaan pawai, karena kami dapat melihat masyarakat Kelurahan Pematang Pudu sangat semangat luar biasa pada pagi hari ini, semoga semangat ini tidak membuat kita lalai dan lupa akan pentingnya keselamatan", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 


Selanjutnya pelepasan pawai MTQ ke-4 Tingkat Kelurahan Pematang Pudu ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar serta pengibaran bendera LPTQ Kelurahan Pematang Pudu oleh Camat Mandau Riki Rihardi. 


Adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan ini adalah start dari Jalan Aman, selanjutnya memasuki Jalan Bathin Betuah dan finish di Masjid Babussalam yang merupakan lokasi perlombaan MTQ tingkat Kelurahan Pematang Pudu. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHPOS RELIGI
iklan
iklan