Notification

×
iklan

Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 3, Wabup Bagus Santoso Doakan Jadi Insan Berilmu dan Berkarakter

Minggu, 04 Juni 2023 | 15.01.00 WIB Last Updated 2023-06-04T08:01:32Z

PenaRaja.com  - Wakil Bupati Bagus Santoso mendoakan Siswa (Peserta didik) Kelas lX SMP Negeri 3 Bengkalis agar menjadi insan berilmu dan insan yang berkarakter.


Doa itu disampaikan Bagus Santoso saat menghadiri Pelepasan Siswa Kelas lX SMPN 3 Bengkalis Tahun Pelajaran 2022/2023, di Gedung Cik Puan Bengkalis, Ahad (4/06/2023).



"Selamat dan tahniah saya ucapkan kepada siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 3 Bengkalis, yang hari ini melaksanakan pelepasan dengan keluarga besar SMP N 3 Bengkalis",  ucap Bagus.


Dihadapan para murid dan wali murid yang hadir, Bagus Santoso mengucapkan terima kasih untuk keluarga besar SMPN 3 Bengkalis, atas kesungguhan, kepedulian, komitmen dan eksistensinya karena ikut berkontribusi memajukan dunia pendidikan di Negeri Junjungan.


Bagus menegaskan, Pemkab Bengkalis terus komitmen mendukung dunia pendidikan, melalui peningkatan fasilitas kompetensi guru, pemenuhan infrastruktur satuan pendidikan, sarana dan prasarana pendidikan, termasuk penguatan pembiayaan pendidikan.


"Bahkan kami telah mengalokasikan anggaran pendidikan diatas 20 persen dari APBD atau melebihi ketentuan yang diamanatkan undang-undang", ungkap Bagus.


Di sisi lain, Bagus berpesan kepada kepala sekolah dan majelis guru untuk terus berinovasi dan membuat terobosan dalam meningkatkan mutu pendidikan, agar terbentuk generasi penerus yang tangguh, unggul, mandiri dan berkarakter. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan