Notification

×
iklan

Lepas Keberangkatan JCH, Bupati Kasmarni Mohon Doa untuk Negeri Junjungan

Senin, 29 Mei 2023 | 10.38.00 WIB Last Updated 2023-05-29T03:39:31Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkalis kloter 10 embarkasi Batam atau kloter 7 embarkasi haji antara Provinsi Riau, Senin (29/05/2023) di Asrama Haji Antara Pekanbaru.


Adapun jumlah CJH Kabupaten Bengkalis tahun ini berjumlah 369 orang yang akan diberangkatkan siang nantinya.


Bupati Kasmarni berpesan kepada seluruh CJH Kabupaten Bengkalis untuk selalu menjaga kekompakan dan saling tolong menolong dalam keadaan yang dihadapi nantinya.


"Tiba di sana nantinya tentu kondisinya sangat berbeda dengan tanah air, terus bangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan dengan perkuat persaudaraan dan perkokoh persatuan antar sesama jamaah", kata Bupati.


Selanjutnya Bupati Kasmarni menambahkan perjalananan ibadah yang dilakukan merupakan perjalanan yang membutuhkan fisik dan mental yang kuat dengan kondisi yang berbeda di tanah air.


"Mulai saat ini bapak dan ibu CJH dituntut untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina mengingat kesehatan merupakan hal terpenting dalam kelancaran ibadah haji," ujarnya.


Bupati Kasmarni berpesan kepada CJH untuk selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi dengan sesama jamaah maupun dengan para petugas sehingga nantinya pulang ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.


"Di tanah suci nantinya mohon do'akan kami dan Kabupaten Bengkalis untuk selalu menjadi negeri yang Bermarwah Maju dan Sejahtera dan terhindar dari penyakit dan wabah serta musibah saat ini", ujar Bupati.


Bupati Kasmarni juga berpesan kepada petugas haji daerah baik itu kepala regu dan kepala rombongan untuk selalu memantau dan membimbing CJH. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHPOS RELIGI
iklan
iklan