Notification

×
iklan

Laksanakan Monitoring dan Evaluasi, Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkuham Lampung Kunjungi Lapas Kota Bumi

Sabtu, 06 Mei 2023 | 20.08.00 WIB Last Updated 2023-05-06T13:08:31Z


Fhoto: Tim Monitoring dan Evaluasi 


PenaRaja.com - Kotabumi, Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi terkait kinerja petugas lapas kelas IIA Kota Bumi, jajaran petugas divisi pemasyarakatan Kanwil Kemenkuham Lampung kunjungi lapas kelas IIA Kotabumi, kegiatan ini disambut oleh kepala lapas kelas IIA Kotabumi, Syahroni Ali.pada hari Sabtu 06 Mei 2023.


Kegiatan ini dilaksanakan di ruang kerja kepala lapas kelas IIA Kotabumi, kemudian dilanjutkan dengan menyisiri area lapas kelas IIA Kotabumi untuk melakukan pengecekan kondisi lapas kelas IIA Kotabumi. 


Fhoto: Tim dan Kepala Lapas Syahroni Ali


Dalam pelaksananya turut hadir kepala bidang pelayanan tahanan, perawatan, kesehatan dan Rehabilitasi dan kepala sub bidang bimbingan dan pengentasan anak beserta jajaran.


Kepala lapas Syahroni Ali yang terkenal dengan sifat kepemimpinan transformasional nya mengharapkan agar kegiatan tersebut akan dapat meningkatkan rasa semangat dan menjaga solidaritas, "alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan hikmat dan lancar semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan semangat petugas lapas kelas IIA Kotabumi, menuju lapas semakin PASTI", ucapnya

(Tim/Red)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan