Notification

×
iklan

Korban Penculikan Ditemukan Dalam keadaan Meninggal Di Lokasi Galian Tanah

Kamis, 25 Mei 2023 | 06.37.00 WIB Last Updated 2023-05-24T23:37:55Z


Fhoto: Korban Penculikan Ditemukan Di Lokasi Galian Tanah


PenaRaja.com, Lampung - Tulang Bawang. Penemuan sesosok mayat di bekas galian tanah membuat geger warga Kecamatan Banjar Margo pada hari rabu sore (24/5/2023).


Penemuan sosok mayat di bekas galian tanah ini kali pertama ditemukan oleh Edi Sutrisno (42 tahun). Saksi melihat korban saat ia hendak melihat jebakan ikan yang dipasangnya, tiba-tiba ia mencium aroma tidak sedap disekitarnya.


Saat melihat kekiri nampak gundukan rumput kering yang mencurigakan, kemudian ia pulang dan menceritakan kepada istrinya. Pagi sekitar pukul 08.00 ia kembali menceritakan kepada sejumlah rekannya pada sekitar pukul 12.30, lalu rekannya mengajak saksi melihat gundukan rumput dan yang mengeluarkan bau kurang sedap.


Setelah dilihat, benar ternyata bau tersebut berasal dari sesosok mayat berjenis kelamin  wanita.


“sejak pagi saya tahu ini mas, tapi saya tidak berani bercerita dengan orang, cuma cerita dengan istri saya, kemudian saya cerita dengan kawan-kawan dan mereka mengajak melihat kesini, pas di lihat benar kalau itu mayat perempuan” Ujar Edi


Tidak lama kemudian, polisi tiba di lokasi penemuan mayat bersama tim identifikasi Polres Tulang Bawang yang dipimpin Kasat reskrim Akp Wido Dwi Arifiya Zaen, polisi membenarkan bahwa mayat tersebut diduga korban perampokan yang di sertai penculikan yang terjadi pada hari senin pagi.


“Jika melihat tanda-tanda ditubuh korban, sesosok mayat tersebut merupakan korban perampokan dan penculikan yang kemarin sempat hilang lantaran dibawa oleh para pelaku, dan sore ini akhirnya korban berhasil di temukan, dalam keadaan sudah meninggal dunia dan kami akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait perkara ini” tegas Kasat Reskrim


Jenazah korban saat ini di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, guna di lakukan identifikasi terkait penyebab kematian korban. (Andreyadi)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan