Notification

×
iklan

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hadiri Puncak Peringatan HKG ke-51 Tingkat Nasional

Rabu, 17 Mei 2023 | 12.00.00 WIB Last Updated 2023-05-17T12:50:02Z


PenaRaja.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bengkalis Siti Aisyah didampingi Wakil Ketua III TP PKK Kabupaten Bengkalis Ira Vandrian dan anggota Pokja II Choriah Elsa menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Nasional tahun 2023 di Convention Hall Santika Premiere Dyandra Kota Medan, Sumatera Utara Rabu (17 Mei 2023). 


Acara dihadiri langsung Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian, Pelindung Utama TP PKK Iriana Joko Widodo bersama Wury Ma'ruf Amin, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. Dan diikuti TP PKK Pusat, Provinsi dan Kabupaten se-Indonesia. 


Diawali dengan pembacaan sejarah singkat gerakan PKK, kegiatan ini mengusung tema "Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh mewujudkan Indonesia tumbuh". 


Pada kesempatan itu, Siti Aisyah mengucapkan tahniah dan selamat peringatan HKG PKK ke-51 tingkat nasional. 


Sesuai dengan tema HKG tahun 2023 ini yang mengandung makna kebersamaan dan keterpaduan yang harus dicurahkan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, Siti Aisyah menyatakan kesiapan guna mendukung dan mewujudkannya. 


"Keberpihakan PKK terhadap kesejahteraan keluarga masyarakat telah kita lakukan melalui 10 program pokok PKK yang dilakukan baik tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa", ujar Siti Aisyah.


Lanjut Istri Wakil Bupati Bengkalis ini, upaya yang tidak mengenal lelah dan dengan berbangga hati akan dilakukan lakukan TP PKK Kabupaten Bengkalis. 


"Melalui momentum HKG PKK ke-51 ini, kami memberikan apresiasi terhadap rekan PKK di Kabupaten Bengkalis, kecamatan maupun desa yang telah berupaya menjalankan program PKK sebaik mungkin",  ucapnya.


Lebih lanjut Siti Aisyah menambahkan, saat ini PKK selaku mitra pemerintah telah banyak berbuat dan mendapatkan apresiasi di semua pihak dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga, namun sejalan dengan itu, Siti Aisyah juga mengharapkan sinergi dari pihak terkait lainnya terus terjalin. 


"Kami TP PKK bersama seluruh kader akan terus bergerak untuk berdampak positif bagi Negara terlebih Negeri Junjungan demi mewujudkan Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera", tegas Siti Aisyah. 


Dikesempatan itu turut dilakukan launching program Keluarga Indonesia Bebas Stunting (KIBAS) oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian. 


Kemudian dialog Pelindung Utama TP PKK Iriana Joko Widodo bersama sejumlah kader PKK yang telah lama mengabdi dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Iriana Joko Widodo didampingi Tri Tito Karnavian, Wury Ma'ruf Amin, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan