Notification

×
iklan

Ketua Komisi IV Dampingi Bupati Bengkalis Semangati Para Siswa Yang Mengikuti Ujian Akhir

Senin, 15 Mei 2023 | 18.52.00 WIB Last Updated 2023-05-15T11:57:44Z
Foto:Ketua Komisi IV Septian Nugraha Saat Mendampingi Bupati Bengkalis Mengunjungi Assemen Sumatif

PenaRaja.com -  Ketua Komisi IV Bidang Kesejahteraan dan Sumber Daya Manusia Septian Nugraha bersama Bupati Kasmarni dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis melakukan peninjauan Asesmen Sumatif (ujian akhir) siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berada di Kecamatan Pinggir dan Mandau, Senin (15/06/2023).


Sekolah yang ditinjau seperti Sekolah SD Negeri 05 Muara Basung, SMP Negeri 1 Pinggir dan SD Negeri 7 Semunai untuk wilayah Kecamatan Pinggir. Setelah itu melanjutkan kunjungan di Kecamatan Mandau, yaitu SD Negeri 13 Bathin Solapan, SD Negeri 28 Mandau dan SMP Negeri 1 Mandau.


Bupati Bengkalis Kasmarni menjelaskan bahwa tinjauan yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam memperhatikan secara langsung kondisi sejumlah sekolah dan memberikan semangat kepada para peserta didik yang saat ini menjalankan ujian akhir.


"Kita tentu berharap, dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis ini semakin baik dan mampu mencetak para generasi yang berprestasi. Masa depan daerah ini khususnya, berada di tangan anak-anak kita saat ini. Tentu kita yang berperan hari ini harus betul-betul memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak kita", ujar Bupati Kasmarni


Septian Nugraha selaku Ketua Komisi IV yang juga merupakan mitra kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis menyemangati para siswa yang sedang mengikuti ujian akhir untuk teliti dalam mengerjakan dan menjawab soal-soal ujian yang diberikan.


"Teliti dalam membaca soal dan jawab pertanyaan dengan baik, mudahan-mudahan semuanya lulus dengan hasil yang baik dan memuaskan", ucap Septian Nugraha.


Pada kesempatan tersebut Septian Nugraha juga mengucapkan terimakasih kepada semua guru dan pengawas ujian atas dedikasi dan jasa yang diberikan kepada anak didik, karena di tangan para guru lah anak-anak didik mendapatkan ilmu dan pendidikan dasar serta melahirkan generasi penerus bangsa.


"Kepada semua pihak kita ucapkan terima kasih. Dan kita berharap tingkat kelulusan peserta didik baik SD maupun SMP, mencapai 100 persen. Sehingga mereka dapat mengenyam pendidikan selanjutnya dan bisa melahirkan generasi yang cerdas dan gemilang di masa yang akan datang", tutup Septian Nugraha.


Turut hadir, Kadis Pendidikan Hadi Prayitno, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Budparpora Edi Sakura, Kadis PUPR Ardiansyah, dan sejumlah pejabat tinggi lainnya, serta Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydi, Camat Talang Muandau Risky Afriandy. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan