Notification

×
iklan

Irmi Syakib Targetkan PKB Kabupaten Bengkalis Raih 1 Kursi Tiap Dapil

Sabtu, 13 Mei 2023 | 17.43.00 WIB Last Updated 2023-05-13T10:43:51Z

 



PenaRaja.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis menargetkan 1 daerah pemilihan 1 kursi DPRD pada pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, target tersebut realistis setelah membaca peta perpolitikan Kabupaten Bengkalis saat ini.


Hal ini disampaikan Irmi Syakieb Arsalan usai mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024-2029 ke KPU, Sabtu (13/5/23).


Pantauan awak media di gedung KPU, Sabtu siang, rombongan PKB yang dipimpin Irmi Syakieb disambut Ketua KPU Elmiawati Safarina, dan komisioner lainnya Feri Herlinda, Safroni, Indra dan Fadhillah Al Mausuly. Sementara dari Bawaslu, Muklasin, M. Hari Rubinto, Budi Kurnialis, .


Ditegaskan Irmi Syakieb, sesuai aturan untuk pemilu 2024 DPD PKB Bengkalis mengajukan 45 Bacaleg, 17 Bacaleg perempuan dan sisanya laki-laki. Saat ini para Bacaleg ini tengah menunggu tahap dilakukan KPU sebagai calon tetap untuk mengikuti pemilu 2024.


Dalam rombongan yang mendaftar ke KPU terlihat beberapa orang tokoh potensial yang diyakini bakal mendongkrak perolehan suara PKB. Khusus untuk Dapil Bengkalis -Bantan, Irmi Syakieb merupakan salah tokoh sentral PKB yang bakal kembali menduduki kursi di rumah rakyat di Jalan Antara Bengkalis.


Pada kesempatan itu, Irmi berharap dukungan dari para kiyai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk bersama-sama PKB agar bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis.


Sementara itu, Ketua KPU Bengkalis Elmiawati Safarina mengatakan, dokumen Bacaleg yang didaftarkan Dewan Pengurus Cabang Bengkalis sudah lengkap.


Dokumen Bacaleg yang didaftarkan PKB semuanya sudah lengkap. Kita (KPU) tinggal memproses untuk dilaporkan ke KPU Provinsi. (Rudi)







IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan