Notification

×
iklan

Desa Sungai Cingam Wakili Kecamatan Rupat Dalam Lomba BBGRM Tingkat Kabupaten

Rabu, 10 Mei 2023 | 20.30.00 WIB Last Updated 2023-05-11T02:14:44Z


PenaRaja.ComPenilaian Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2023 di Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis. Dihadiri Oleh Camat Rupat diwakili oleh Kasi PMD Agafri, SE. dari Dinas PMD Kabupaten Bengkalis hadir Kabid P2M, Tamizi, Kabid Kelembagaan dan Tim penilai.


Adapun dari pihak Desa terlihat yang ikut hadir, Kepala Desa Sungai Cingam Jamil, S.Pd.I, Ketua BPD & anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Sekretaris Desa, Ketua RT/RW, Direktur BUMDes, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Keamanan Desa, Pelaku UMKM, tenaga Kesehatan Desa, LAMR Desa, Posyandu dan Lembaga Desa lainnya.


Penilaian Lomba Desa Tentang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis ini di laksanakan di gedung Aula pertemuan Desa Sungai Cingam Rabu 10 may 2023 yang di lakukan waktu penilaian pada pukul 13,45 wib yang bertempat di jalan Abu Bakar Dusun satu Desa Sungai Cingam.


Desa Sungai Cingam adalah salah satu Desa yang di tunjuk langsung oleh Kecamatan untuk mewakili kecamatan Rupat dalam Lomba Desa Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun Ini.


Adapun indicator penilaian pada Lomba Desa Tentang Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis ini yakni mencakup di Bidang Kemasyarakatan, Bidang Ekonomi, Bidang Sosial dan Budaya, Bidang Lingkungan, Bidang Inovasi kreatifitas dispensasi dan dampak.

Dalam Sambutannya kepala Desa Sungai Cingam Jamil,S.Pd,i mengatakan merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi kami dan tentunya menjadi suatu kebanggan bagi Pemerintah Desa Sungai Cingam karna telah di beri kepercayaan dan di tunjuk untuk mewakili Kecamatan Rupat dalam Lomba Desa Bulan Bakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Bengkalis ini. Segala persiapan telah  dilakukan untuk mencapai hasil terbaik pada perlombaan ini, terangnya.

Saat bincang - bincang bersama pihak media kades mengatakan semoga kita bisa mendapat penilaian yang baik dan bisa menjadi Desa percontohan di Kecamatan Rupat ungkapnya dengan harapan yang besar. (Marhisam)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan