Notification

×
iklan

Bupati M.Dhawam Raharjo hadiri rapat kordinasi P3K Dekranasda

Jumat, 12 Mei 2023 | 10.08.00 WIB Last Updated 2023-05-12T03:08:37Z
FhotoBupati Lampung Timur Bapak M.Dhawam Raharjo 

PenaRaja.com, Sukadana - Bupati Lampung M Dawam Rahardjo Memberi sambutan dalam acara rapat kordinasi  pemantapan pelaksanaan program kerja Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) Kabupaten Lampung Timur tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula rumah Dinas Bupati Lampung Timur, pada hari Rabu (10 Mei 2023).


Hadir dalam acara tersebut Ketua Dekranasda, Ketua DWP Lampung Timur, para kepala organisasi perangkat daerah serta para Camat.


Dalam arahannya Bupati Dhawam menghimbau kepada pihak terkait untuk memberikan dukungan penuh dalam upaya mengembangkan Dekranasda Lampung Timur. 


"Saya minta kita saling bersinergi, mohon dukungannya kepada Camat dengan melakukan pembinaan dan terobosan-terobosan sehingga program yang ada di Lampung Timur bisa berjalan"


"Kita lakukan pembinaan seperti ini agar Dekranasda Lampung Timur bisa berkembang dan lebih baik demi mendukung serta meningkatkan perekonomian. Untuk itu tidak bosan saya sampaikan juga kepada para OPD bahwa support sangat diperlukan" (Andreyadi)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan