Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan DPD Pujakesuma Bengkalis

Minggu, 14 Mei 2023 | 17.00.00 WIB Last Updated 2023-05-14T12:03:52Z
Foto: Bupati Kasmarni Saat Menghadiri Pelantikan DPD Pujakesuma Bengkalis 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Bengkalis, Ahad (14/05/2023). 


Dalam pelantikan yang digelar di Hotel Surya Duri itu, Bupati Bengkalis Kasmarni menyebutkan kehadiran DPD Pujakesuma sebagai khazanah yang patut disyukuri. Karena dapat menjadi salah satu pilar penopang pembangunan daerah. 


Terlebih lanjut Bupati Kasmarni, DPD Pujakesuma memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis saat ini dan di masa hadapan. 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami juga menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran Dewan Pengurus Daerah Pujakesuma Kabupaten Bengkalis yang baru saja dikukuhkan", ucapnya. 


Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtiyas menegaskan bahwa berbeda suku dan bahasa adalah lumrah karena menjadi hak dasar yang dimiliki oleh setiap orang. Akan tetapi yang terpenting adalah tujuan harus sama, yakni tujuan berbangsa dan bernegara, termasuk tujuan bersama mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera. 


Makanya, keluarga besar Pujakesuma, yang saat ini tinggal di Kabupaten Bengkalis, tidak pernah dianggap sebagai pendatang, akan tetapi adalah masyarakat Kabupaten Bengkalis. 


"Kami yakin, jika semua bisa memaknai makna kemajemukan dan kebersamaan, tentunya kita pasti bisa menjadi masyarakat yang bersatu, saling membahu dan ikut berkontribusi membangun daerah ini menuju Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera. 


DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis priode 2022-2027 dipimpin Sukatno, Sekretaris Sunarno, Bendahara Rahmat Hidayat dan diikuti sejumlah anggota lainnya. 


Hadir dalam acara tersebut mantan Bupati Bengkalis periode 2016-2020 Amril Mukminin, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Asisten 1 Setda Bengkalis Andris Wasono, Ketua DPD Pujakesuma Provinsi Riau Anton S, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat dan tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan