Notification

×
iklan

Bupati Bengkalis Bangun Kebersamaan dengan Keluarga IKKB di Tanjung Balai Karimun

Minggu, 07 Mei 2023 | 21.00.00 WIB Last Updated 2023-05-08T04:35:51Z

 

Foto: Bupati Bengkalis Diwakili Wabup Bagus Santoso Hadiri Halal Bihalal IKKB Tanjung Balai Karimun 

PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati H. Bagus Santoso hadir di tengah-tengah Ikatan Keluarga Kabupaten Bengkalis (IKKB) di Tanjung Balai Karimun.


Pertemuan yang penuh kekeluargaan ini merupakan kegiatan Halal bi Halal IKKB Bengkalis di Tanjung Balai Karimun, dilaksanakan di Gerai Pak La, Jalan Raya Komplek Timah, Ahad (7/05/2023).


Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat ikut hadir dalam pertemuan ini, Sedangkan dari Bengkalis Wabup H. Bagus Santoso didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andris Wasono dan Kepala Diskominfotik Hendrik Dwi Yatmoko.


Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wabup, Bupati merasa senang dapat hadir dan berkumpul, sembari bersilaturahmi bersama orang-orang hebat Kabupaten Bengkalis yang berada di Kabupaten Karimun.


“Mari kita jadikan momentum Halal bi Halal ini, untuk bersama-sama kita membuka lembaran baru masa depan dengan memperkuat silaturahmi, sekaligus menyatukan hati, langkah dan tekad, untuk saling mengingatkan dan saling membantu, dalam membangun masyarakat dan daerah", ajaknya.


Menurutnya, keberadaan organisasi IKKB Tanjung Balai Karimun, merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena menjadi salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah baik bagi Kabupaten Bengkalis maupun bagi Kabupaten Karimun.


Bupati berharap, dengan keberadaan IKKB Tanjung Balai Karimun, dapat mempersatukan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tersebar di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Karimun.


"Buatlah jejaring komunikasi, bentuk sinergi dan kerjasama yang baik untuk bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Karimun dan organisasi manapun, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di negeri ini", harapnya.


Pesan Bupati Kepada pengurus dan anggota IKKB Tanjung Balai Karimun, agar terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karimun maupun bagi Kabupaten Bengkalis, baik melalui ide, pemikiran, gagasan, saran bahkan terjun secara langsung dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial dan pembangunan.


"Apapun yang dibuat dan diatur di daerah ini, wajib bagi keluarga besar IKKB Tanjung Balai Karimun untuk mendukung serta berpartisipasi didalamnya. Jadikanlah IKKB ini semakin besar, profesional, kompak, bermarwah, berdaulat, bermartabat serta bermanfaat bagi anggota, masyarakat, bangsa, negara dan daerah",  pesannya.



Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan tahniah dan selamat datang kepada Wabup H. Bagus Santoso di Kabupaten Karimun, menurutnya, kegiatan silaturahmi ini dapat menyatukan semua dan menghadirkan keberkahan bagi semua yang hadir.


“Acara ini bisa menyatukan kita dan menghadirkan keberkahan bagi kita semua. Halal bi Halal ini sebenarnya bukan hal wajib tapi sunah untuk saling meminta maaf dan memberi maaf. Insyaallah dengan kegiatan ini kita bisa saling bermaafan. Insyaallah warga Bengkalis di sini aman aman saja, kalau di pemerintahan tidak ada sekat, buktinya ada kepala dinas, Kabag camat dan lurah ada yang orang Bengkalis, di sini semua kita perlakukan sama", ungkapnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan