Notification

×
iklan

Atlit Takraw Asal Bengkalis Berhasil Menambah Koleksi Medali Emas Indonesia Yang Ke -54

Minggu, 14 Mei 2023 | 05.00.00 WIB Last Updated 2023-05-14T11:44:32Z





PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Bengkalis, Ahad (14/05/2023). 

Pertandingan regu pertama tim sepak takraw Indonesia dimenangkan dengan mudah dengan skor 2-0, kemudian dilanjutkan regu ke dua.


Pertandingan regu ke dua berlangsung alot dan sangat tegang, sebab Indonesia sempat kalah di set pertama, namun karena semangat dan mental pejuang yang melekat di tim sepak takraw Indonesia sangat kuat, maka Indonesia mampu membalikkan keadaan serta menang di set kedua dan ketiga.


Dengan kemenangan 2-0 dari tim sepak takraw Myanmar, Indonesia berhak mendapatkan medali Emas


Pada kesempatan pertama, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Cabang Kabupaten Bengkalis, Bobbi Kurniawan mengucapkan tahniah dan syukur atas keberhasilan pahlawan medali yang telah mengharumkan Indonesia di Kancah Nasional dalam perhelatan SEA Games 2023.


"Saya atas nama Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis mengucapkan Alhamdulillah dan tahniah atas keberhasilan tim sepak takraw Indonesia, khususnya atlet dari Kabupaten Bengkalis, Hafis dan Wan Annisa yang tergabung dalam Tim SEA Games 2023 Kamboja ini", ujar Bobbi.


Lebih lanjut dijelaskan Bobbi, kemenangan tim sepak takraw Indonesia tidak lepas dari peran dan dukungan semua pihak.


"Kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang ikut andil dalam kesuksesan tim sepak takraw Indonesia, terkhusus atlit dari Kabupaten Bengkalis, sehingga mampu mempersembahkan medali emas untuk Indonesia", terang Bobbi.


Dengan keberhasilan tim sepak takraw  Indonesia makin mendekati target 60 emas yang dikumandangkan sebelum pelaksanaan SEA Games 2023. (Tetti) 



IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan