Notification

×
iklan

Safari Ramadhan di Pekaitan, Bupati Rohil Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Rabu, 19 April 2023 | 10.05.00 WIB Last Updated 2023-04-28T07:01:08Z
Poto: Bupati Rohil safari Ramadhan di malam ke 27 di Masjid As-Shofa

PenaRaja.com - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Ketua Tim Penggerak Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sanimar Afrizal kembali melaksanakan Safari Ramadhan 1444H. Sesuai yang dijadwalkan, Bupati dan rombongannya safari malam ke 27 ramadhan ini di Masjid As-Shofa Rokan Baru Kecamatan Pekaitan, Senin (18/4/2023).

Usai sholat Isya dan tarawih berjamaah, Bupati menyerahkan bantuan dana pembangunan mesjid yang di terima langsung oleh pengurus Mesjid As-Shofa. Selain itu juga Pemkab Rohil menyerahkan bantuan program CSR Bank Riau Kepri serta bantuan dana untuk beberapa group rebana di Pekaitan.

Poto: Bupati Rohil ungkapkan rasa haru atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Pekaitan 

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengungkapkan rasa haru atas sambutan yang sangat luar biasa diberikan oleh masyarakat Pekaitan. Oleh sebab itu bupati tentunya menjadikan daerah Pekaitan sebagai salah satu daerah prioritas nya dalam melaksanakan pembangunan.

Disamping itu Afrizal Sintong juga mengajak masyarakat Pekaitan untuk mendukung program pemerintah kabupaten (Pemkab) Rohil. Sebab selama dua tahun lebih kurang masa kepemimpinannya terus mengupayakan pembangunan khususnya bidang infrastruktur jalan daerah pesisir Rohil.


"Kami sengaja melaksanakan Safari Ramadhan di desa desa yang masih banyak belum tersentuh pembangunan seperti Rokan Baru ini, disini kami sekaligus untuk mendengarkan langsung berbagai macam keluhan yang dirasakan masyarakat," ujarnya.

Selain itu Bupati berharap, dalam memasuki tahun politik ini agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu miring dan berita hoax yang banyak berseliweran di media sosial. "Kita ingin daerah kita aman dan kondusif, oleh sebab itu mari saring informasi yang beredar, jangan terlalu cepat percaya dengan isi yang beredar apalagi menyudutkan pemerintah daerah," tandasnya. (Juliana)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan