Notification

×
iklan

PWI Bengkalis Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas di Jalan Sudirman

Senin, 17 April 2023 | 18.29.00 WIB Last Updated 2023-04-17T12:09:21Z


PenaRaja.com - Menjalani ibadah puasa yang ke 26, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis bersama Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan H. Bustami HY dan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, SH membagi-bagikan Takjil di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kota Bengkalis, Kabupaten Bengkalis pada Senin (17/4/2023), sore hari beberapa menit menjelang berbuka.



Takjil berupa makanan dan minuman itu dibagikan H. Bustami bersama Bayu Soho Rahardjo, SH dan Ketua PWI Adi Putra serta Pasi Ops Kodim 0303/Bengkalis Kapten Czi Suratmi kepada tukang becak yang sedang menunggu penumpang.


Selian itu, Takjil juga dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas disana. Puluhan motor maupun mobil berhenti untuk menerima Takjil pembuka puasa tersebut. Wajah sumringah pun terpancar dari masyarakat penerima makanan pembatal puasa diwaktu berbuka.


Sejumlah Pengurus dan Anggota PWI Bengkalis juga ikut berpartisipasi ketika membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat disana. Kala Takjil dalam bungkusan terhitung kurang, dengan sigap pasukan kuli tinta itu langsung membungkus kembali makanan dan minuman Takjil untuk segera dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang masih antri.

Tampak kendaraan sedikit macet saat pembagian takjil, namun masih terkendali tanpa menghalangi jalannya pengendara berlalulintas. Terlihat tulus wajah si pemberi dan penerima Takjil ini, semoga ini menjadi berkah bagi penerima dan jadi amal ibadah bagi pemberi. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan