Notification

×
iklan

Momentum Ramadhan, LSM Terkams Tebar Kebaikan Dengan Bagi Takjil

Senin, 17 April 2023 | 22.39.00 WIB Last Updated 2023-04-17T15:39:58Z
Poto: LSM Terkams berbagi takjil 

PenaRaja.com - Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan kebaikan. Momentum bulan suci Ramadan menebar kebaikan kepada sesama. Bulan suci yang penuh mahgfiroh, nampaknya menjadi suri tauladan bagi elemen masyarakat untuk berbagi rasa dengan sesama. Seperti yang dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Terima Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Sumatera (Terkams).  


DPD (LSM) Terkams Kota Medan Sumatra Utara melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat di Jalan Panglima Denai Medan sore ini, Minggu 16 april 2023, sejak pukul 17:00 hingga 18:00 WIB.


Ketua umum (LSM) Terkams Samsul Bahri Hasibuan, Ketua DPD Sumut Osdarwin, DPK Percut Rahmawati, para Pengurus lainnya menyampaikan, berbagi takjil ini merupakan kegiatan berbagi antar sesama yang menang ditaja DPD Terkams di Ramadhan 1444 H kepada masyarakat.

Terlihat antusias dan semangat dari para Pengurus termasuk Ketua Umum dan DPD (LSM) Terkams Sumut, yang turut dalam kegiatan berbagi takjil tersebut.

“Kami memang ingin berbagi rasa kepada sesama sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur", ucap Ketua Umum yang dianggukkan para Pengurus secara bersamaan.

Pantauan media, Takjil yang dipersiapkan itu langsung dibagikan kepada abang becak maupun pengendara sepeda motor, mobil, angkutan umum dan orang disekitar yang melintas di lokasi tersebut.

Ketum juga mengatakan, “kegiatan ini merupakan support dari Ketum dan Ketua DPD, anggota (LSM) Terima Keluhan dan Aspirasi Masyarakat Sumatra (Terkams)”, pungkasnya.

Selesai berbagi takjil, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan berbuka bersama seluruh Pengurus di warung Selera Rasa di Jalan Panglima Denai Medan. (Julhadi Siregar)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGIPOS SOSIAL
iklan
iklan