Notification

×
iklan

Kurir Sabu Disergap Polisi Ditepi Jalan Bandes Duri

Jumat, 07 April 2023 | 01.58.00 WIB Last Updated 2023-04-06T20:03:31Z
Poto: Kurir Sabu yang diamankan Polisi 

PenaRaja.com - Seorang kurir inisial M (32) disergap Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis saat membawa 1.46 gram Sabu di Jalan Bandes, Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis (TKP), pada hari Senin (3/4/23) sekitar jam 2 siang.


Poto: Barang Bukti yang diamankan dari tersangka 

Hal ini diungkapkan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Narkoba AKP Tony Armando kepada awak media melalui siaran persnya pada Kamis (6/4/23) malam.

AKP Tony menerangkan, keberhasilan personilnya menangkap kurir Sabu tersebut karena diinformasikan masyarakat, bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

"Mendapat informasi itu, saya perintahkan anggota ke tempat yang dimaksud masyarakat, untuk mengintai siapa pelaku yang melakukan transaksi Narkoba tersebut", kata Kasat.

Dalam pengintaiannya, Tim Opsnal melihat seseorang dengan gerak-gerik yang mencurigakan ditepi Jalan Bandes. Tanpa pikir panjang, Tim langsung menangkap dan menggeledah laki-laki tersebut.

"Benar, saat laki-laki yang mengaku bernama M digeledah, Tim menemukan 6 paket berisi Sabu, saat ditimbang beratnya 1.46 gram", terang Kasat.

Selain Sabu, Tim juga menyita Handphone dan uang milik tersangka. Setelah diinterogasi, tersangka mengatakan Sabu miliknya itu diperoleh dari rekannya yang sudah tertangkap, inisial I.

"Ditest urine tersangka, positif dia pengguna Sabu. Lalu Tim membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolres Bengkalis dan diserahkan ke Penyidik untuk diperiksa lebih lanjut", pungkas Kasat. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan