Notification

×
iklan

Polres Tubaba Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Umat Muslim Saat Sholat Idul Fitri

Sabtu, 22 April 2023 | 19.11.00 WIB Last Updated 2023-04-22T14:25:42Z

Poto: Personil Polres Tubaba menjaga keamanan saat Sholat Idul Fitri 

PenaRaja.com - Memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim saat melakukan Sholat Idul Fitri 1444 H di tanah lapang dan Masjid-masjid di wilayah hukumnya, Polres Tulang Bawang Barat menurunkan 147 personilnya pada Sabtu pagi (22/4/2023). Pengamanan yang dilaksanakan sejak jam 6 pagi ini, Personil Polres dibantu TNI, Dishub dan elemen masyarakat lainnya.


Selain melaksanakan pengamanan, petugas juga mengatur berjalannya arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan pada saat sebelum, saat ibadah maupun sesudahnya. Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan menjelaskan, kegiatan ini merupakan pelayanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri.


Kapolres berharap, dengan adanya pengamanan dari pihak kepolisian, pelaksanaan sholat Idul Fitri tahun ini dapat berlangsung dengan tertib dan damai. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. “Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini membawa kebahagiaan bagi seluruh umat muslim khususnya di Kabupaten Tulang Bawang Barat", do'a Kapolres. (Humas / Andreyadi)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan