Notification

×
iklan

Polres Lampung Utara Pastikan Keamanan Jelang dan Pasca Lebaran

Kamis, 20 April 2023 | 22.31.00 WIB Last Updated 2023-04-20T19:40:54Z

Poto: Personil Polres Lampung Utara patroli untuk memastikan keamanan jelang dan pasca lebaran (Poto ist)

PenaRaja.com - Dalam rangka memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukumnya, Polres Lampung Utara memaksimalkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), mulai dari kegiatan yang bersifat preemtif, preventif dan pengamanan, tidak terkecuali tindakan refresif bila ditemukan ada tindak kriminal.


Seperti yang terlihat pada Rabu malam (19/4/2023), puluhan personil berkeliling mengitari jalan-jalan yang ada di Kotabumi menggunakan kendaraan dinas roda empat maupun sepeda motor, kemudian melakukan razia, pemeriksaan barang bawaan warga yang terlihat berkumpul di seluruh tempat-tempat keramaian dan tempat hiburan.


Kepada awak media pada Kamis (20/4/2023), Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, kegiatan ini merupakan keseriusan Polres Lampung Utara untuk memberikan Keamanan bagi masyarakat, khususnya menjelang hingga pasca perayaan hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Kapolres berterima kasih, karena sejauh ini sejak kegiatan dilaksanakan,  tidak ditemukan pelaku tindak pidana atau gangguan. Namun Kapolres tetap menghimbau, agar masyarakat tetap waspada, karena yang namanya kejahatan kapan dan dimana saja bisa terjadi.


Diakhir, Kapolres berharap, kepedulian dan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan sangat diperlukan, setidaknya untuk diri pribadi, keluarga dan lingkungan tempat tinggal. (Andre yadi)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan