Notification

×
iklan

Tingkatkan Dunia Usaha Siap Saing, Bupati Kasmarni Buka Expo Ekonomi Kreatif

Kamis, 16 Maret 2023 | 18.39.00 WIB Last Updated 2023-03-16T11:39:37Z

PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso membuka Expo Ekonomi Kreatif Pesona Bermasa 2023, Kamis 16/03/2023) di halaman Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.


Pembukaan Expo Gekrafs tersebut ditandai dengan penyerahan cenderamata miniatur gambus dari Kepala Desa Meskom Usman dan pengguntingan pita.


Expo Ekonomi Kreatif sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Musrenbang Kolaborasi dan Wisma Daerah Sebagai Rumah Aspirasi tersebut yang ditaja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkalis berkolaborasi bersama Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).


Bupati Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis  Bagus Santoso berharap Gekrafs pesona Bermasa mampu memberikan dampak yang besar kepada masyarakat yang terlibat pada industri pariwisata dan ekonomi kreatif.


"Kami berharap, expo yang dilaksanakan dapat menjadi sarana untuk membangun sinergi dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, khususnya dalam memajukan serta mengembangkan ekonomi kreatif yang ada di negeri junjungan", ujar Kasmarni.


Saat ini produk dan pelaku ekonomi kreatif tambah Kasmarni sudah mulai berkembang pesat di negeri ini, pelaku usaha ekonomi kreatif juga telah berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan dunia usaha serta siap bersaing baik dari sisi produk maupun kualitas. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan