Notification

×
iklan

Sambut Ramadhan, Polres Bengkalis Undang Masyarakat Untuk Sholawat di Halaman Makopolres

Rabu, 15 Maret 2023 | 12.32.00 WIB Last Updated 2023-03-15T05:56:25Z



PenaRaja.com - Polres Bengkalis mengundang dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersholawat pada Senin malam, tanggal 20 Maret 2023 sekira pukul 19:30 WIB di Halaman Makopolres, Jalan Antara, Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Undangan kepada masyarakat tersebut bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1444H/2023M yang sudah diambang mata. Polres Bengkalis sengaja mengundang masyarakat agar dapat hadir dan meramaikan kegiatan religius tersebut. 

"Mari kita bersihkan hati, sucikan diri, untuk menyambut datangnya bulan suci tersebut dengan cara menanamkan nilai-nilai Al-Qur'an dalam diri kita dan memperbanyak kembali sholawat agar negeri yang kita cintai ini dijauhkan dari musibah," ujar Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro kepada penaraja.com pada Rabu siang (15/3/23) melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar.

Dengan kegiatan keagamaan tersebut, Kapolres berharap Hablum Minallah umat Muslim  semakin meningkat, sehingga Allah SWT menurunkan rahmat dan berkahNya kepada negeri junjungan tercinta.

"Selain masyarakat, kita juga mengundang seluruh instansi pemerintahan,Tomas, Toga dan juga seluruh alim ulama seperti Pimpinan MIA Al Burdah Kabupaten Bengkalis Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah, Ketua MUI Bengkalis Buya H.Amrizal dan Ketua Bengkalis Bershalawat (BBS) Wira Sugiarto", tutup Kapolres. (Eston)


Sumber: Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Siregar 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGI
iklan
iklan