Notification

×
iklan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, LMCM Bengkalis Bagikan Jadwal Imsakiyah Kepada Warga

Minggu, 19 Maret 2023 | 17.38.00 WIB Last Updated 2023-03-19T10:38:43Z

PenaRaja.com  - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM) Kabupaten Bengkalis menggelarkan kegiatan pembagian jadwal Imsakiyah Ramadhan kepada warga Bengkalis Sabtu (18/03/2023). 


Kegiatan tersebut dilakukan langsung ketua beserta anggota Laskar Melayu Cendikiawan Muda Kabupaten Bengkalis yang turun ke jalan di perempatan Lampu merah jalan Ahmad Yani jelang umat Muslim melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. 


Pembagian jadwal imsakiyah Ramadhan sebanyak 1.000 lembar itu bertujuan mempermudahkan umat muslim menjalankan ibadah puasa juga sebagai acuan dalam ketepatan waktu  dan panduan nya untuk menjalankan ibadah selama di bulan suci Ramadhan ini. 


"Dengan kegiatan hari ini Alhamdulillah kita mendapatkan respon yang baik dari warga Bengkalis karena banyak warga yang belum mendapatkan jadwal imsakiyah Ramadhan tersebut", ujar Firdaus. 


Warga juga mengucapkan terima kasih kepada LMCM  yang telah membagikan jadwal imsakiyah, juga merupakan salah satu kegiatan positif yang insyaallah ke depan akan lakukan setiap tahun. 


“Semoga dengan adanya pembagian jadwal imsakiyah Ramadhan ini masyarakat Bengkalis bisa melihat dan menjalankan ibadah puasa nya dengan baik dan bermanfaat bagi  yang menerima nya”, tambah Firdaus.


Keluarga besar Laskar Melayu Cendikiawan Muda turut mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444H/2023M.  


Semoga diberi keberkahan dan kesehatan serta kelancaran beribadah di bulan suci Ramadhan, minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis Riau. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan