Notification

×
iklan

Safari Ramadhan Desa Senggoro, Bupati Kasmarni Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Selasa, 28 Maret 2023 | 22.29.00 WIB Last Updated 2023-03-28T15:29:14Z
Teks foto: Bupati Kasmarni saat menyerahkan santunan untuk Dhuafa di Masjid Al Falah, Desa Senggoro


PenaRaja.com  - Memasuki Ramadhan ke-enam, Bupati Kasmarni beserta rombongan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al Falah, Desa Senggoro, Selasa (28/03/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa itu selain diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Azwarsyah dan Ustadz Muhammad Ashubli juga dilakukan penyerahan sejumlah santunan dan bantuan.


Santunan diberikan kepada anak yatim sebanyak 30 orang dan kaum dhuafa sebanyak 20 orang. Bupati juga menyerahkan bantuan paket makanan dari program K3S Dinas Sosial dan bantuan sembako pasar murah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan.


Selain itu turut diserahkan TV Led jadwal sholat kepada pengurus Masjid Al Falah, Senggoro.


Bank Riau Kepri Syariah juga turut berpartisipasi. Melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) diserahkan bantuan untuk empat rumah ibadah, yaitu Masjid Al Falah Senggoro, Masjid Al Huda Sekodi, Mushalla Al Hidayah Wonosari dan Mushalla Mardhotillah Perapat Tunggal.


Melalui program Bedah Rumah, Baznas Kabupaten Bengkalis yang saat itu dihadiri Ketua Ismail menyerahkan bantuan senilai Rp50 juta. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan